Sebelum Iblis Menjemput: Film Horror Pertama Chelsea Islan Dan Pevita Pearce

Bila selama ini kita akrab dengan wajah cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce dalam film-film nasional bergenre drama romantis, kali ini bersiap-siaplah menyaksikan duet acting kedua aktris muda tersebut dalam film horror Sebelum Iblis Menjemput. Film horror ini akan segera selesai proses syutingnya di bulan April 2018 dan diharapkan segera tayang di tahun ini.

 

Synopsis singkat film Sebelum Iblis Menjemput

Tak hanya merupakan debut pertama bagi kedua bintang film blasteran ini, pada film agen poker terpercaya ini pula keduanya berkolaborasi untuk pertama kalinya. Berbeda dengan peran-peran pada film mereka yang lain, di sini keduanya memperoleh peran menantang yang juga jauh berbeda dari karakter aslinya.

 

Sebagai pemeran utama adalah Chelsea Islan yang membawakan karakter Alfie, seorang wanita muda yang berangkat dari keluarga broken home. Ia akhirnya dapat berjumpa kembali dengan sang ayah justru saat kondisi ayah kandungnya tersebut sangat mengenaskan dan sakit.

 

Penasaran akan penyebab sakitnya sang ayah, Alfie pun berusaha melakukan investigasi. Tiba-tiba muncul Maya yang diperankan oleh Pevita Pearce, saudara tiri Alfie yang tak membantu upaya Alfie melainkan justru memperburuk suasana. Ia pun terkesan menghalagi penyelidikan Alfie untuk mendapatkan jawaban dari rasa ingin tahunya.

 

Sekilas tentang produksi film Sebelum Iblis Menjemput

Film ini dibesut oleh Timo Tjahjanto, sutradara kawakan yang karya-karya filmnya terbilang “tak biasa”, misalnya Headshot (2016), Killers (2013), dan Rumah Dara (2010). Karya sutradara yang satu ini juga seringkali memperoleh sambutan menggembirakan pada berbagai festival film internasional, misalnya Sundance Film Festival di Amerika Serikat serta Toronto International Film Festival.

 

Sebelum Iblis Menjemput ini adalah reuni sang sutradara dengan Chelsea setelah sebelumnya berkolaborasi pada film Headshot di tahun 2016 lalu dengan actor laga Iko Uwais. Selain itu film ini juga merupakan ajang kembalinya Timo untuk kembali membesut film horror setelah vakum beberapa lama.

 

Tak hanya Chelsea dan Pevita, pada film ini Anda juga dapat menyaksikan penampilan Karina Suwandi, Ruth Marini, Hadijah Shahab, dan Samo Rafael.Yang menarik adalah keterlibatan actor watak Abimana di balik layar yaitu sebagai co-producer, sementara di kursi produser adalah Wicky V. Olindo dan Sukdhev Singh.

 

Dominasi peran Chelsea Islan dan Pevita Pearce

Dalam film besutan Timo Tjahjanto ini Chelsea dan Pevita memang mendominasi keseluruhan film. Sang pemeran utama sendiri, Chelsea, mengakui bahwa sekitar 90% dari scenario adalah eksplorasi acting duet bintang cantik tersebut.

 

Pemilihan Chelsea Islan sebagai pemeran utama karena Timo yakin akan dedikasinya sebagai seorang aktris. Saat berperan sebagai dokter muda dalam film Headshot garapannya, Chelsea tampil total hingga berani berguling-guling di lumpur, terkena guyuran hujan, dan berbagai kesulitan lainnya. Walaupun ini adalah pengalaman pertama Chelsea di film horror tapi Timo percaya bahwa penampilan Chelsea tetap akan memukau.

 

Sementara bagi Timo, berkaitan dengan pemilihan Pevita, film ini adalah pelunasan janjinya kepada aktris tersebut beberapa waktu yang lalu, tepatnya di tahun 2009. Saat itu Pevita yang baru berusia 17 tahun sempat bertanya kepada sutradara kawakan tersebut agar diajak pada salah satu produksi film garapannya dan sekaranglah kesempatan itu datang.

 

Selain adegan-adegan yang seram, Sebelum Iblis Menjemput juga akan mengangkat unsur-unsur psikologis sebagai bumbu. Timo berharap kedua bintang muda tersebut tak akan mengalami kesulitan berarti karena hal ini mengingat keduanya sudah sering bermain film drama. Lebih jauh ia menambahkan bahwa acting seorang artis film dapat lebih digali lagi pada film horror karena situasi pada film horror yang lebih serius dan ekstrem dibandingkan genre film lainnya.

Woodsudbury

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *